Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Billing Printer Gratis (cocok untuk warnet)

Aplikasi Billing Printer Gratis - Aplikasi billing printer banyak di cari oleh para Owner Warnet untuk mendapatkan informasi mengenai aktifitas printer nya. sejauh ini kebanyakan Owner Warnet kurang mengetahui adanya aplikasi billing printer ini, padahal billing printer software ini ada yang merupakan Software Gratis. Cucok yak..


Aplikasi ini sangat cocok untuk report pendapatan dari aktifitas printer pada sebuah warnet, yang mana kebanyakan Owner tidak mengetahui seberapa besar pendapatan dari print. di dalam hal ini modal kepercayaan saja tidak cukup terhadap laporan "Sang Operator" Warnet. maklum namanya juga manusia, apalagi gajinya kecil, He.. He..


Sejauh pencarian yang saya lakukan tentang Aplikasi Billing Printer ? Oke saya baru nemuin nih.

Billing Printer Software :


Print Job Monitor - Aplikasi Print Monitoring ini cukup bagus, tetapi karena saya gak ngerti ? jadi ga ke pake deh.. hehe..


Kira-Kira Beginilah Tampilan nya

Aplikasi Billing Printer Gratis Download 

Tutorial dan Tata Cara Pemakaian nya cari sendiri yah,



PaperCut -  Aplikasi Print Monitoring ini cukup mudah untuk di gunakan, Berbasis Web dan sangat ringan. Report bisa menggunakan Browser ataupun Microsoft Office Excel. dan yang lebih penting lagi ? FreeWare itu loh :) (senyuuumm duuunnkkk)



Tampilan nya di Mozilla gan! di Akui ?
kalau udah di klik begini nih tampilan nya, jelas maknyoss..


Aplikasi Billing Printer Gratis Download

Tutorial dan Tata Cara Pemakaian ? gampang.. install aja dulu..




Bagaimana.. sekarang Aktifitas Printer anda sudah jelas bukan ? dengan menggunakan Aplikasi Billing Printer Gratis di atas check report, jika Operator "bermain" berikan sangsi dan ketegasan anda. tetapi satu hal yang harus di ingat, gajinya sesuai gak sama kebutuhan sehari-hari di ruang lingkup kerjaannya, harus banyak pertimbangan anda untuk memberikan sanksi / pemecatan kepada Operator yang "bermain" tersebut.


Sekian yang mungkin dapat saya sampaikan, wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum.. :)
Metropolis
Metropolis Administrator Classics