Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Aplikasi Twitter Plugins Browser



12 Aplikasi Twitter Plugins Browser merupakan Software tambahan yang membantu kamu untuk mengakses Twitter pada Browser sehingga mempermudah kamu di saat sedang asik browsing artikel atau lain-lain namun tetap bisa melihat lalu-lintas pada akun twitter kamu.


Berikut 12 Aplikasi Twitter Plugins Browser :


     
    Aplikasi Twitter Plugins Tweetiz Toolbar adalah browser kecil sebagai add-on untuk Twitter. Ini membantu kamu tweeting dengan mudah melalui aplikasi Twoxit dan menyediakan sumber daya twitter, direktori, RSS reader, dan banyak lagi

  • TBuzz
      
    Aplikasi Twitter Plugins TBuzz adalah bookmarklet browser yang memudahkan untuk men-tweet halaman kamu dan melihat link lainnya sedang dibagi di Twitter.


  • TwitrPix
     
    Aplikasi Twitter Plugins TwitrPix adalah layanan untuk berbagi gambar di Twitter. Sama seperti TwitPic. Dan memiliki pengaya Firefox "TwitrPix Express" yang memungkinkan kamu untuk berbagi gambar yang kamu temukan saat browsing dengan hanya dua klik.

  • TweetMarker
     
    Aplikasi Twitter Plugins TweetMarker adalah ekstensi Firefox yang sederhana yang memungkinkan kamu untuk tweet balik teks yang dipilih pada halaman Web melalui menu konteks browser Firefox kamu. Hal ini juga memperpendek URL halaman web. fitur : 
    - Tweeting teks yang dipilih pada halaman Web 
    - Retweeting teks yang dipilih jika halaman saat ini adalah Twitter 
    - Shortening URL untuk is.gd  
    - Annotating seleksi dengan :), : (, atau ?

  • Peekr
     
    Aplikasi Twitter Plugins Peekr membantu kamu untuk melihat gambar latar belakang seluruh profil seseorang di Twitter. Nah, sekarang kamu dapat melakukannya dengan bookmarklet Peekr. Ketika kamu berada di halaman Twitter seseorang, yang harus kamu lakukan adalah klik bookmarklet dan cepat lihat seluruh latar belakang mereka.


  • Cloudberry Tweetfox
     
    Aplikasi Twitter Plugins Cloudberry Tweetfox adalah sebuah plug-in untuk Firefox. Tweetfox membantu kamu memposting kutipan dari situs yang kamu kunjungi dengan mengklik tombol dan dengan melampirkan URL pendek ke halaman sumber.

  • WWWiter
     
    Aplikasi Twitter Plugins WWWiter adalah alat yang memungkinkan kamu mengambil bagian dalam diskusi Twitter tentang halaman Web manapun. kamu dapat menjalankan bookmarklet WWWitter dari setiap halaman di web, dan kamu tidak memerlukan account twitter untuk membacanya.

  • Tweets Talk
     
    Aplikasi Twitter Plugins Tweets Talk berguna untuk disaat kamu ingin mengikuti seseorang di Twitter, tetapi kamu tidak ingin mereka tahu kamu mengikuti mereka. Jadi ada TweetStalk.

     
    Aplikasi Twitter Plugins TwitterFox adalah ekstensi Firefox yang akan memberitahukan kamu tweets teman kamu di Twitter. Ekstensi ini menambahkan icon kecil di status bar yang memberitahukan kamu bila teman mu memperbarui tweets mereka. Juga memiliki input kolom teks kecil untuk memperbarui tweets kamu

  • Twitter Toolbar
     
    Aplikasi Twitter Plugins Twitter Toolbar berguna dan mudah digunakan jalan pintas / toolbar Quicklinks membawa Twitter begitu dekat bahwa hanya satu klik. kamu akan memiliki akses ke berbagai macam alat yang sangat diminta & sumber daya. Dan - sama pentingnya - Toolbar Twitter adalah benar-benar GRATIS untuk digunakan!

     
    Aplikasi Twitter Plugins Power Twitter menambahkan fitur ke antarmuka Web Fitur: 
    - Pencarian 
    - Cari scoped ke pengguna tertentu
    - History
    - Status mengintip pada mouseover 
    - Facebook status update Inline YouTube, Flickr, dan TwitPic Url ekspansi 
    - Url terjemahan untuk judul halaman 
    - Buka web update (berita feed) pemetaan

  • TwittyTunes
     
    Aplikasi Twitter Plugins TwittyTunes adalah teman FoxyTunes ekstensi Firefox memungkinkan kamu untuk mengirim lagu yang sedang diputar ke Twitter dengan klik. Sebagai bonus, kamu juga dapat mengirim situs yang kamu kunjungi, ketika kamu sedang menonton video dan banyak lagi!
Metropolis
Metropolis Administrator Classics