Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Tombol Start Pada Windows 8

Windows 8 hadir dengan menghilangkan beberapa fitur pada generasi sebelumnya, anda yang sedang menggunakan atau baru saja menginstal Windows 8 akan merasa ada yang hilang pada tampilan dekstop. beberapa orang menyatakan bahwa di hilangkan nya menu start button / tombol start tersebut telah menjadikan alasan dari nilai minus terhadap windows 8.

Tombol Start pada windows 8 tidak akan anda temukan pada jenis dan versi Windows 8 RT, Pro dan Enterprise, hal ini di karenakan windows 8 memiliki tampilan Metro UI yang jauh lebih interaktif dalam menampilkan menu aplikasi yang terinstal pada komputer/pc anda.

Kini, para pengguna yang ingin mengembalikan tombol start pada Windows 8 kembali tampilan yang sudah biasa pada generasi dekstop windows sebelumnya yaitu adanya Tombol Start pada posisi ujung kiri dekstop ? anda bisa memanfaatkan aplikasi gratis Win8 Startbutton, aplikasi ini tidak hanya menampilkan Tombol Start pada dekstop windows 8 anda saja, tetapi juga bisa :

  • Menjadikan Dekstop sebagai tampilan default pada windows 8, bukan Metro UI Style nya.
  • Tampilan start button juga bisa diubah-ubah. Pengguna bisa memilih tampilan ala Windows klasik, Windows XP atau Windows 7.
  • Beberapa menu Windows lainnya juga akan diubah seperti versi sebelumnya.
Untuk Download Win8 Startbutton tersebut silahkan menuju : www.windows8startbutton.com

Kunjungi juga postingan saya : System Requirements Untuk Instalasi Windows 8