Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Dekstop Untuk Blogger (Windows Live Writer)

Aplikasi Dekstop Untuk Blogger (Windows Live Writer) - Terkadang seorang Blogger memerlukan beberapa Software tambahan untuk membantu di dalam pengerjaan sebuah postingan. dimana perangkat tambahan tersebut akan mempercepat dan memudahkan seorang blogger didalam pengerjaan. kali ini fahrozi akan membahas tentang Aplikasi Dekstop Untuk Blogger, di mana yang di harapkan bahwa dalam keadaan offline seorang Blogger tetap bisa membuat postingan dengan mudah dan nantinya tinggal publish ketika Komputer sudah dalam keadaan online.

Windows Live Writer merupakan aplikasi berbasis dekstop yang di ciptakan oleh microsoft untuk para blogger atau penulis. aplikasi ini dapat bekerja secara offline sehingga memudahkan seorang blogger yang ingin menyimpan bahan postingan sebelum mempublishnya baik dikarenakan koneksi internet yang sedang putus maupun pada perangkat komputer yang sejatinya tidak tersedia koneksi internet.




  1. Kamu bisa melakukan kegiatan penulisan blog secara offline, sangat bermanfaat buat yang tidak punya koneksi internet di rumah dan memanfaatkan warnet sebagai sarana blogging. sehingga aplikasi Windows Live Writer ini dapat membantu kamu.
  2. Tampilan Windows Live Writer sangat familiar untuk para blogger
  3. Aplikasi Dekstop Blogger Windows Live Writer ini di lengkapi dengan Image Editor sehingga kamu bisa memberi beberapa efek Drop shadow, Photopaper, Reflection, Rounded corner, Watermark, Black and White, Sepia tone, dll.
  4. Upload Gambar Windows Live Writer sudah terotomatis dengan Picasa Web Album
  5. Kamu bisa memilih versi tampilan HTML atau versi biasa serta preview tampilan di browser
  6. Windows Live Writer juga memiliki fitur Add Plugin.
Download Windows Live Writer
Metropolis
Metropolis Administrator Classics